Monday 29 February 2016

Cara Jitu dan Cepat Root Hp Android Anda

Selamat pagi, selamat beraktivitas semoga aktivitasnya lancar semua.
Punya Hp android, androidnya versi lama, ingin ngerasain versi android yang baru, tapi mau beli belum ada uangnya!!!!!!Jadi bagai mana jalan keluarnya....????Anda menginginkan lakukan root di piranti Android Anda?
Tentu anda mau tidak mau harus nge-root android kesayangan anda tersebut. Tapi takut rusak hp kesayanganya kalau nge-rootnya gagal!!!!
Saat ini ada langkah gampang untuk mengerjakannya. Apabila terlebih dulu Anda mesti ikuti beberapa langkah yang cukup rumit, anda mungkin saja mesti coba TowelRoot. Aplikasi sejenis Framaroot. Jadi kita tak perlu ribet waktu ingin ngurut eh nge-root! Tinggal click, langsung jadi deh!Towelroot ini hanya ada satu tombol saja, sesudah di click tinggal tunggulah hingga prosesnya usai.
Langkah-langkahnya seperti dibawah ini:

  1. Download Towelroot
  2. Install TowelRoot
  3. Open TowelRoot
  4. Pilih tombol “make it ra1n”
    towelroot-3
  5. Tunggu sampai proses selesai dan jadi deh

Towelroot adalah aplikasi gratis yang dikembang oleh GeoHot, seseorang hacker yang dahulu pernah membobol iPhone untuk pertama kalinya juga. Nah....... untuk anda pemakai Android terutama bebrapa piranti keluaran baru, serta anda ingin nge-root namun nyatanya belum nemu langkah yang praktis. Anda dapat mencobac nih aplikasi Towelroot. Namun ingat ya, lakukan rooting serta beberapa aktivitas oprek lain di Android itu resikonya dijamin sendiri. Jadi kelak bila ada apa-apa, janganlah memprotes ke saya! Ok.........
Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search