Sunday 9 April 2017

Interop Tool Preview Kini Hadir di Bursa Whindows Phone


Selalu ada yang baru bagi pengguna Smartphone ber OS Windows Phone.
Untuk kamu yang suka dengan hal baru, mungkin artikel ini sangat cocok untuk di simak.
Artikel ini memang telat, pasalnya Interop Tools memang sudah sejak 5 hari lalu (04/04/2017) telah tersedia di Bursa. (Terimakasih spesial buat Rudy Huyn yang udah share info-nya!). Tak apalah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, bukan? Dan juga mungkin saja di antara kalian ada yang belum tau tentang berita ini.
Yapps, setelah hampir setahun aplikasi Interop Tools cuma bisa dijumpai di situs XDA-Developers, akhirnya aplikasi ini resmi tersedia di Bursa.

Aplikasi ini tersedia GRATIS dan bisa kamu pasang di semua perangkat Windows 10 yang minimal sudah berada di build 14393 atau lebih tinggi. Aplikasi ini masih dalam versi Preview alias Beta tetapi bisa bekerja.
Buat sobat yang belum tau apa itu Interop Tools ??? Interop Tools ini pertama kali dirilis dan dipopulerkan oleh Gustave M (@gus33000). Dengan Interop Tools, memungkinkan kita untuk membuka kunci (meng-unlock) perangkat terkunci dengan mengedit registri. dsb. Kita juga bisa “bermain-main” di sekitar sistem dengan aplikasi ini.
Interop Tools adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengakses beberapa bagian teknis dari perangkat kamu. Melalui ekstensi penyedia tambahan (tidak termasuk ke dalam aplikasi secara default), Interop Tools memungkinkan kita untuk melihat dan mengedit hal-hal seperti Device Registry, Sertifikat, Aplikasi, Info detail perangkat dan banyak lagi.

Interop Tools juga memungkinkan aplikasi lain untuk mengakses fitur aplikasi ini melalui App Services, yang akan mencakup sistem izin built-in yang memungkinkan kita mengambil kendali dari aplikasi yang memiliki akses ke fitur tertentu. Interop Tools tanpa operator apapun juga dapat berfungsi sebagai alat remote ke Interop Tools lain pada perangkat lain, melalui Project Roma (di masa mendatang) atau fungsi Remote Access.
Interop Tools membawa serta tiga komponen utama untuk saat ini, termasuk: Registry Editor, Registry Browser, Secure File Transfer Protocol (FTP). Penyedia yang berbeda dan lebih ekstensi dapat kamu temukan DI SINI (belum dipublikasikan pada saat rilis ini).

Unduh Interop Tools (Preview) di Bursa


#sumber: WinChamp

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search